/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.ani), url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */
Freaky Silver Eye
Minggu, 24 Januari 2016

Bentuk - Bentuk Kerjasama Masyarakat Dan Sekolah





              Sekolah dan masyarakat antara keduanya merupakan komponen yang tak terpisahkan satu sama lain dan menuntut adanya pola hubungan timbal balik dalam berbagai bentuk dan cara pelaksanaannya. Memang peran serta masyarakat terhadap pendidikan sangat besar dan termasuk tentunya dalam sektor pembiayaan. Dalam kondisi sekarang, hal ini merupakan persoalan yang tidak ditawar-tawar lagi sebab hampir tidak mungkin kita dapat menyelenggarakan pendidikan yang baik dan berkualitas secara merata dan memerlukan biaya besar, tanpa dukungan dan peran serta masyarakat (Hasbullah, 1997).
           
                Hubungan dengan masyarakat berarti komunikasi sekolah dan masyarakat, ialah mengkomunikasikan masalah-masalah pendidikan baik yang bersumber dari sekolah maupun yang bersumber dari masyarakat. Komunikasi inilah merupakan pintu-pintu keterbukaan sekolah terhadap masyarakat, pintu-pintu yang menghubungkan sekolah sebagai sistem dengan masyarakat sebagai suprasistemnya.
               Hubungan dengan masyarakat bagi suatu sekolah adalah hubungan dua arah antara sekolah dengan masyarakat untuk memusyawarahkan ide-ide dan informasi-informasi tertentu yang berguna bagi peningkatan pendidikan. Oleh karena itu dalam makalah ini akan dibahas mengenai hubungan masyarakat dengan sekolah.
  disini saya akan berbagi makah tentang hubungan masyarakat dan sekolah
https://drive.google.com/file/d/0B3mp0jXf1-5gNldPNHhuS0t2TFE/view?usp=sharing




1 Response to "Bentuk - Bentuk Kerjasama Masyarakat Dan Sekolah"

tulisan anda menifirasi perkembangan ilmu managemen