/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.ani), url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */
Freaky Silver Eye
Senin, 22 Februari 2016

Perangkat Dalam Pelaksanaan Tugas Guru




Perangkat Dalam Pelaksanaan Tugas Guru




Sejak dahulu sampai sekarang, guru menjadi panutan yang dicontoh oleh masyarakat. Seorang guru tidak hanya diperlukan di ruang kelas oleh siswa-siswanya, tetapi juga diperlukan di masyarakat, di lingkungan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di lingkugan sekitarnya. Sering kita temui dalam melaksanakan fungsinya, seorang guru tidak hanya bertugas mendidik dan mengajar siswa-siswanya di sekolah. Tapi lebih dari itu, seorang guru terkadang juga mendapat kepercayaan untuk melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan di lingkungan sekitarnya.
            Tugas guru sebagai profesi meliputi mendidik, mengajar dan melatih. Mendidik adalah mengembangkan segi afektif atau nila-nilai hidup kepada para siswanya. Mengajar berarti meneruskan mengembangkan ilmu penegetahuan dan tekhnologi ( kognitif) sesuai dengan kemajuan zaman.sedangkan melatih berarti mengembangkan potensi keterampilan-keterampilan pada siswa (psikomotor)
            Dalam melaksanakan salah satu tugasnya, yaitu memberi pelajaran di kelas, seorang guru membutuhkan berbagai macam hal yang perlu disiapkan untuk menunjang tugasnya. Oleh karena itu, di dalam makalah ini akan membahas macam-macam perangkat yang perlu disiapkan oleh seorang guru. Seorang guru professional setidaknya mengenal hal tersebut dan mampu mengimplementasikannya ketika melaksanakan tugas tersebut.


saya akan membagikan makalah tentang perangkat dalam pelaksanann guru


=> download<=
sekarang juga