/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.ani), url(http://ani.cursors-4u.net/others/oth-9/oth868.png), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */
Freaky Silver Eye
Selasa, 05 April 2016

CARA MENINGKATKAN KRETIVITAS DAN INOVASI PESERTA DIDIK DALAM WIRAUSAHA!!!

Assalamualaikum Wr.Wb


Salam Sejahtera Untuk Kita Semua



     Seiring perkembangan dan pesatnya persaingan dalam berwirausaha menuntut wirausahawan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produk atau jasa yang dimilikinya dalam rangka menyelaraskan kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan tanpa batas. Memasuki abad 21 sebagian besar “ futurist” menyebutkan bahwa perusahaan semakin lama cenderung semakin bertambah ramping. Itu dimaksudkan agar perusahaan dapat bekerja secara lebih efisien dan fleksibel, sehingga dapat mengikuti setiap boptimal. Terlebih lagi pada kondisi pasar yang terpilah-pilah menurut Alfin Tofler, pasar masal telah terpecah dan berubah menjadi pasar kecil menuntut berbagai spesialisasi model, warna, jenis produk, ukuran dan sebagainya. Dari situllah tercipta era persaingan bebas.


       Oleh karena itu untuk mengantisipasi era persaingan perdagangan bebas tersebut,banyak perusahaan di Indonesia baik yang berskala besar, menengah maupun yang berskala kecil mulai menata ulang strategi persaingannya dengan melakukan kajian terhadap tujuan strategik perusahaan yang didasarkan atas kebutuhan pasar baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional, dan juga melakukan evaluasi yang intens (terus menerus secara mendalam) terhadap kompetensi internal perusahaan itu sendiri, termasuk dalam hal ini melakukan penilaian kinnerja pemasaran.

maka denga itu saya ingin berbagi makalah, jika ada yang memerlukannya silahkan bisa mengunduhnya dinini



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama